Wednesday, February 3, 2016

Yamaha YAS-103

Melepaskan YAS-103 pada tanaman kami saat cakram tes, kita hanya bisa mengagumi bagaimana soundbar sederhana ini mampu membawa drama tersebut, kegembiraan dan skala untuk film tanpa bantuan dari sub atau surround terpisah speaker.

Rim Pasifik pertempuran pembukaan, di mana Gipsy Danger kotak hingga Knifehead Kaiju lepas pantai Alaska, direproduksi dengan ukuran yang mengesankan dan slam. Setiap Bang, gemuruh dan pukulan suara kuat dan dinamis. Ada tegang sedikit dan midrange 'klakson' seperti yang kita tepi menjelang akhir atas dari kisaran volume, tapi dalam batas onlinepokerindonesia yang dapat diterima.

Apa benar-benar menonjol adalah kehadiran bass YAS-103 ini, membuktikan bahwa built-in woofer, pelabuhan refleks dan pengolahan bass adalah tim yang efektif. Gelombang gemuruh terdengar dalam dan gemuruh, sementara deru Kaiju dan jejak berdebar robot mengisi ruang.

Sebuah kontrol sedikit lebih tidak akan pergi salah sekalipun. Kita kadang-kadang menemukan diri mengutak-atik tingkat subwoofer untuk memadamkan booming, tetapi sebagian besar waktu itu sekering dengan baik dengan MID dan menciptakan umumnya padat, suara kohesif.

The YAS-103 juga menyajikan frekuensi tinggi menyenangkan, pinjaman tepi tajam untuk efek dan suara. Hujan mendesis dan elektronik berderit yang Jaeger memotong melalui hiruk-pikuk pertempuran, dan membawa rasa baik tekstur untuk pengaturan atmosfer lebih tenang.

Krusial, itu lebih rinci dan tajam daripada YAS-152 (yang terakhir soundbar Yamaha yang diuji) yang kita merasa sedikit terlalu tertutup di. Di sini, panggung terbuka, dengan penyebaran bagus efek di bagian depan. Air Surround Xtreme menciptakan sibuk dan lebih DALI Kubik One luas gambar depan tapi kami benar-benar tidak akan menggambarkan efek sebagai surround sound.

Yamaha juga membuat perbedaan besar untuk kualitas acara TV. Ini sangat menyenangkan untuk mendengar pertunjukan drama dan sabun tiba-tiba yang disampaikan dengan keuletan dan drive (dibandingkan dengan output anemia dari speaker TV kami) sedangkan kedalaman bass tambah menunjukkan lagu tema Gunanya dalam cahaya baru. Clear Voice melakukan pekerjaan yang hebat dengan dialog, membawa dokumenter narasi ke garis depan campuran dan menguncinya ke layar.

Kami juga terkesan dengan kemampuan musik Yamaha. Soundbars tidak terutama dirancang untuk replay musik, tapi treble renyah, basslines punchy dan vokal yang terdengar alami membuat untuk lezat, seimbang mendengarkan. Kemudahan dan kenyamanan memainkan lagu melalui Bluetooth adalah bonus besar juga.

No comments:

Post a Comment