Thursday, February 11, 2016

Gomite Tiltpod (iPhone 4 - 4S dan Camera)

The Gomite Tiltpod tampaknya seperti itu mungkin salah satu perangkat menarik perhatian kecil yang Anda lihat diiklankan di mereka katalog yang rahmat depan pintu Anda setiap sekali-sekali; cukup pintar tapi ditakdirkan untuk tidak pernah digunakan di luar ISAW minggu pertama. Tapi, dalam kenyataannya itu ide yang benar-benar brilian.

Tersedia baik sebagai versi kamera kompak atau versi mobile yang kompatibel dengan iPhone 4 dan iPhone 4S, yang Gomite Tiltpod adalah kecil, keyring mountable berdiri untuk memegang baik kamera atau telepon tetap stabil saat mengambil foto.

Alih-alih menggunakan sejumlah kaki disesuaikan onlinepokerindonesia seperti tripod menggunakan kaki karet datar untuk pegangan apa pun permukaan itu di kemudian bagian pivot atas sehingga Anda dapat mengarahkan dan meluruskan menembak Anda.

Apa yang benar-benar membuat perangkat ini hanya seberapa kecil itu. Kaki karet hanya sekitar 6cm panjang lebar 4cm, dan kurang dari 5mm tebal, sedangkan berputar atas hanya menambah satu lagi beberapa milimeter tinggi - Anda benar-benar dapat memakainya pada kunci Anda dan itu akan menjadi hanya sebagai terlihat sebagai kunci yang normal fob.

No comments:

Post a Comment