Tuesday, February 2, 2016

DALI Kubik One

Apakah Anda sedang mendengarkan film, musik atau TV, Anda dapat mendengar setiap sen dari harga £ 800 mengalir dari speaker. suara Kubik seseorang terbuka dan rinci, dengan dialog tegas disampaikan dan dalam, punchy bawah akhir. suara tidak dinodai oleh pengolahan bodoh atau tertekan, treble tidak wajar - itu hanya menyajikan semuanya dengan cara yang paling jelas mungkin.

Dimulai dengan film, Tom Cruise sci-fi kejar-kejaran Edge of Tomorrow adalah berdebar menyenangkan dan Kubik Satu menangkap bahwa roh dengan kinerja hidup dan kuat.

Ada banyak otot, membuat pantai pertempuran adegan film terdengar keras dan penuh bertubuh. ledakan besar menghantam keras dan memenuhi ruangan, mengungkapkan onlinepokerindonesia jangkauan bass mengesankan woofer '. Kami tidak akan berpura-pura bahwa itu tidak mendapatkan keuntungan dari sub eksternal, yang membantu menggali frekuensi bass rendah bahwa DALI tidak bisa mencapai, tapi kita bisa cukup bahagia hidup tanpa satu.

Anda mendapatkan keseimbangan yang hebat di rentang frekuensi dan bass terintegrasi dengan midrange yang mulus, terbaik ditunjukkan ketika Cage tunas senapan mesin nya. The woofer yang cepat dan lincah, dan tidak menderita overhang berlebihan. Bass Boost dan Meningkatkan mode yang sedikit penuh pada - Netral tidak baik-baik saja.

The Kubik One memiliki garing, nada menggigit tanpa pergi ke laut, sehingga Anda dapat dengan senang hati mendengarkan pada volume keras tanpa mengernyit saat mobil bisa hancur berkeping-keping. panggung yang sarat dengan rinci tapi tidak Otone Soundbase II terlalu klinis atau dipaksa, sehingga menghasilkan suara alami dan menyerap.

Ini perlu dicatat bahwa tidak ada pengolahan suara surround, yang merupakan berkat. presentasi stereo langsung dan fokus yang Kubik One memungkinkan Anda untuk menikmati film tanpa gangguan, tapi kekuatan unit dan driver lebar-pendispersi membuat Anda merasa cukup menyelimuti pula.

Kubik Salah satunya adalah sebanyak pemutar musik sebagai pembicara TV dan memberikan suara yang benar-benar memuaskan. rendition nya The Mengubah Dunia oleh George Benson memukau - menjilat gitar terdengar murni dan bersih, didukung oleh kaya, akord Rhodes hangat dan kuat bass ganda.

Bahkan dengan file 320kbps kualitas rendah-relatif berseri-seri melalui Bluetooth, Anda dapat mendengar rincian halus seperti tali catatan tertinggi dan tepi serak untuk obo. Seperti film, itu sangat transparan, menawarkan semacam reproduksi yang jelas dan setia yang jarang Anda dapatkan dari sebuah soundbar.

No comments:

Post a Comment