Thursday, February 18, 2016

BenQ XL2720Z

The XL2720Z sebenarnya mendahului XL2730Z sehingga logis yang terakhir harus menjadi versi halus. Untuk semua maksud dan tujuan, meskipun, ada sedikit untuk memilih antara mereka di depan desain. Keduanya hitam seluruh dengan sebagian besar matte finish selain bagian belakang bagian layar, yang mengkilap.

Keduanya juga memiliki percikan merah di sana-sini, memiliki pegangan di atas dudukan untuk membuat untuk membawa lebih mudah dan berdiri sepenuhnya disesuaikan dengan tinggi, poros, rotasi dan memiringkan semua yang ditawarkan. Mereka juga MAcBook keduanya memiliki remote kontrol untuk tampilan pada layar (OSD).

Di mana dua yang paling menonjol berbeda adalah dalam bentuk berdiri dan remote. The XL2720Z memiliki berdiri sempit yang selesai dalam bentuk irisan persegi panjang yang lebih luas bahwa jauh daripada menempel ke sisi. Ini agak solusi rapi yang memungkinkan monitor untuk melihat benar-benar simetris dan normal tanpa remote belum remote masih cocok ketika itu terpasang.

The XL2730Z, di sisi lain memiliki remote melingkar duduk di reses dipotong di dasar datar berdiri - kami tidak berpikir itu perbaikan. Model yang lebih baru juga memiliki tanda disesuaikan di atasnya sehingga Anda dapat menyimpan catatan ketinggian yang tepat dan sudut Anda ingin memiliki layar. Kami tidak melihat mereka sebagai kerugian besar pada XL2720Z.

Perbedaan yang paling mendasar antara dua monitor, meskipun, ketika datang ke fitur dari panel itu sendiri. The XL2720Z mungkin monitor 27in besar tetapi hanya memiliki resolusi 1.920 x 1.080, dibandingkan dengan resolusi XL2730Z ini 2.560 x 1.440. Yang terakhir ini juga menambahkan teknologi AMD FreeSync untuk gambar lebih halus ketika game.

Jika tidak, meskipun, XL2720Z adalah jelas langkah-up dari monitor gaming khas Anda. Ada yang sudah disebutkan berdiri sepenuhnya diatur dan remote, ditambah Anda mendapatkan 144Hz super cepat, panel LCD 1ms.

Konektivitas juga kedudukan tertinggi, dengan VGA / D-SUB, DisplayPort, dua HDMI dan dual-link DVI. Itu banyak untuk beberapa komputer dan bahkan sepasang konsol game. Anda tidak benar-benar mendapatkan speaker atau webcam, meskipun, sehingga tidak cukup semua bernyanyi, model all-menari.

Ada sejumlah ekstra internal yang, meskipun. Sebuah onlinepokerindonesia gerak-blur modus mengurangi menggunakan backlight berkedip-kedip untuk membuat gambar tampak lebih tajam dan kurang kabur ketika bergerak di-kecepatan tinggi. Sebuah modus biru-cahaya rendah juga hadir dan ini membantu mengurangi efek tidur-blocking dari menatap layar. BenQ juga mengklaim monitor adalah flicker-free, sehingga orang-orang yang terganggu dengan teknik backlight-kerlip digunakan untuk mengurangi brightness tidak akan terganggu oleh monitor ini.

ekstra lainnya termasuk built-in hub USB, dengan dua port terletak di tepi kiri berdampingan dengan jack headphone. Ada juga port ketiga di bagian bawah bersama dengan semua koneksi lainnya, termasuk masukan untuk hub USB.

Keluaran audio datang melalui built-in kartu suara yang mengubah sinyal audio yang diterima baik dari HDMI atau input DisplayPort.

No comments:

Post a Comment