Sunday, February 14, 2016

HP Pavilion Mini

Windows 8.1 adalah sistem operasi Mini pilihan, meskipun Anda memiliki pilihan untuk upgrade ke Windows 10 secara gratis. Seperti yang sering terjadi dengan PC yang terjangkau, HP telah dibundel berbagai program. Beberapa berguna, yang lain kita bisa hidup Panasonic tanpa.

Ada HP Suite lumayan disertakan sebagai standar, yang terdiri Terhubung Drive, Terhubung Foto, Connected Music, keamanan SimplePass dan Dukungan Asisten.

Drive, Photo dan Musik alternatif HP untuk program-program seperti Google Drive dan iTunes. SimplePass dan Asisten Support, sementara itu, menjengkelkan. Anda dapat menggunakan bekas untuk mengingat password Anda, dan spanduk penuh-lebar sering muncul ke layar dalam upaya untuk memikat Anda. Dukungan Asisten, yang onlinepokerindonesia pada dasarnya adalah versi HP bermerek dari Control Panel, crash pada biasa dasar.

Selain semua hal di atas, HP menyediakan 25GB penyimpanan Dropbox gratis, meskipun ini berakhir setelah hanya enam bulan. Anda juga mendapatkan tiga bulan dari Evernote Premium dan percobaan satu bulan dari McAfee LiveSafe.

Jika semua itu tidak cukup, Anda juga mendapatkan salinan gratis Farm Frenzy dan sepuluh sesi Plants vs Zombies. Melalui Mysms, Anda juga dapat mengirim dan menerima teks pada paviliun.

No comments:

Post a Comment