Tuesday, February 16, 2016

New MacBook (12-inch 2015)

Tidak ada Apple lengkap hari ini tanpa "Retina" layar - sepotong jenius branding jika pernah ada satu. The 12-inch Macbook tidak terkecuali dan 226 ppi (pixel per inch) IPS layar setiap bit sebaik seperti yang ditemukan pada MacBook 13-inch Pro.

Untungnya, Apple mempertahankan rasio aspek 16:10, yang berarti Acer Anda mendapatkan ruang layar vertikal lebih sedikit dibandingkan dengan mayoritas Windows laptop yang memiliki 16: 9 widescreen. Ini adalah titik sangat penting di Mac mengingat bahwa taskbar selalu hadir encroaches pada ruang bisa digunakan agak.

Jelas itu adalah layar yang tajam, tetapi juga kaya dan berwarna-warni. Kontras adalah di atas sana dengan yang terbaik layar LCD pada laptop, memproduksi pleasingly dalam, kulit hitam bertinta tanpa cahaya menjengkelkan berdarah di sekitar tepi. Video dan foto tampak hebat.

Seperti banyak layar top-end tidak ada "celah udara" dalam perakitan layar, yang membantu mengurangi refleksi - saya tidak punya masalah dengan menggunakan MacBook di kantor kami terang benderang. Ini bukan layar yang sangat onlinepokerindonesia terang di sekitar, meskipun, yang berarti masih berjuang di bawah sinar matahari langsung - beberapa lebih takik dalam jangkauan akan membuat semua perbedaan.

Tapi ini tidak mengambil kemilau dari apa layar besar yang didukung oleh beberapa speaker stereo mengejutkan baik. Mereka tidak cukup baik sebagai orang-orang di MacBook 13-inch, tapi ada kejelasan menyenangkan untuk dialog dan vokal, dan cukup mid-range bahwa mereka tidak terdengar berongga atau nyaring. Mereka lebih baik untuk TV dan video dari musik, tapi mereka sangat baik untuk laptop kecil dan mereka mencapai volume atas yang layak.

No comments:

Post a Comment