Monday, February 15, 2016

Acer Aspire Switch 11 V

Aspire Ganti 11 V menawarkan serangkaian menyenangkan dari spesifikasi hardware. Ini didukung oleh prosesor Intel Core M-5Y10C, memiliki 4GB memori LPDDR3 dan memiliki 60GB Kingston SSD.

The 5Y10C berbasis Broadwell adalah prosesor dual-core sering HP ditemukan di tablet dan produk konversi seperti Switch. Meskipun Graphics HD terintegrasi 5300 GPU akan mampu menangani orang-orang seperti Star Wars: Battlefront pada pengaturan tertinggi, untuk beberapa game ringan akan melakukan pekerjaan dengan cukup baik.

Untuk tugas sehari-hari itu adalah kombinasi yang baik hardware. Namun, patokan Atto aku berlari dari 60GB SSD mencetak 75.8MB / sec menulis dan 502 MB / sec membaca pada tes 8,192KB. Hal ini menunjukkan bahwa bahwa menginstal program baru dan update mungkin akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Pada Geekbench, Acer mencetak 3.869 di tes multi-core, dan 2047 di tes single-core. Kedua angka layak untuk konversi, dan tidak terlalu jauh onlinepokerindonesia beberapa laptop harga sama. Di final 3DMark 11 tes, skor keseluruhan Switch untuk 788 agak terbatas.

Meskipun hasil benchmark lumayan, yang Aspire Beralih berkinerja baik untuk tugas-tugas dasar sehari-hari. Ini bagus untuk surfing, menonton video, panggilan Skype dan beberapa game ringan.

Memberikan Anda tidak berharap untuk membuat video Full HD atau melakukan beberapa tugas CPU-intensif lainnya, Anda akan mendapatkan bersama baik dengan Switch.

No comments:

Post a Comment