Thursday, February 25, 2016

Logitech G402 Hyperion Fury

Fitur utama dari mouse ini adalah 500inches per detik (ips) kecepatan sensor. IPS biasanya kecepatan tertinggi di mana sensor optik atau laser yang berhenti mampu secara konsisten memberitahu bagaimana pengguna telah pindah mouse, dan biasanya Linksys tops sekitar 100-150ips. Namun, apa Logitech telah dilakukan dengan G402 adalah menggabungkan sensor laser dengan accelerometer dan giroskop.

Hal ini memungkinkan onboard prosesor untuk mengisi kekosongan sehingga mouse masih melaporkan gerakan yang cukup akurat. Ini prinsip yang sama seperti yang digunakan oleh beberapa duduk navs melaporkan lokasi yang lebih akurat. Logitech mengklaim teknologi ini memungkinkan G402 untuk tetap akurat pada kecepatan lebih dari 500ips.

Powering semua perhitungan tambahan fitur utama lainnya, 32-bit prosesor ARM. Tidak ada kata pada apa prosesor ini.

Serta kecepatan yang sangat tinggi ini, sensor ini onlinepokerindonesia juga dinilai untuk 4.000 dpi dan mouse dapat melaporkan pada interval serendah 1ms. Baik adalah tokoh terkemuka kelas tapi mereka kompetitif dengan tikus high-end lainnya.

Itu satu set cukup mengesankan fitur kinerja murni tetapi ketika datang ke ekstra, G402 tidak berteriak begitu keras. Bagi mereka yang melihat sebuah titik untuk hal-hal seperti itu, mereka akan kehilangan kurangnya sistem bobot - untuk itu Anda harus memilih G502. Ada juga ada penyesuaian dari bentuk maupun memori inbuilt untuk menyimpan pengaturan Anda untuk digunakan pada komputer yang berbeda di mana Anda tidak dapat menginstal driver.

No comments:

Post a Comment