Saturday, February 13, 2016

Panasonic Lumix DMC-FZ1000

Kita kebanyakan sangat senang dengan gambar Panasonic Lumix DMC-FZ1000 ini, dan menemukan bahwa sensor 1-inci memberikan kualitas gambar yang jauh lebih baik daripada kamera dasar jembatan 1 / 2.3-inch. Ketajaman lensa besar dan rinci tetap solid semua jalan sampai ke ISO 1600.

Ini akan menjadi terlalu banyak untuk meminta dari kamera dengan Panasonic sensor yang lebih kecil.

Kemerosotan detil dan luminance suara benar-benar mulai untuk mengatur ketika Anda pergi di atas ISO 1600, tapi ini memberi Anda ruang lingkup yang layak untuk menangani kebanyakan situasi.

rentang ISO yang FZ1000 adalah 125-12800, yang dapat diperluas ke 80 dan sampai 25600. Seperti yang Anda bayangkan, pengaturan ISO ekstrim akan menghasilkan gambar berkelahi tampak, tapi itu baik untuk memiliki fitur yang ada untuk keadaan darurat.

Pada yang normal ISO reproduksi tingkat warna yang baik, white balance adalah terlihat alami dan, seperti Panasonic Lumix GH4, pukulan Panasonic Lumix DMC-FZ1000 atas berat dalam hal jangkauan dinamis. Itu sampai ke semacam tingkat kita harapkan dari kamera sensor APS-C, dan ada yang dinamis-range-meningkatkan i.Dynamic modus onlinepokerindonesia harus Anda ingin mendorong lebih jauh.

Tidak seperti kebanyakan kamera jembatan, Panasonic Lumix DMC-FZ1000 memungkinkan Anda memproses file RAW langsung di kamera, menyelamatkan Anda dari keharusan untuk melakukannya pada komputer Anda. Ini menghasilkan kamera titik fleksibilitas lain.

Salah satu fitur kunci dari FZ1000 tak ada hubungannya dengan fotografi masih, meskipun. Ini adalah kamera jembatan pertama kita lihat untuk menawarkan 4K video capture, memberikan Anda empat kali jumlah informasi pixel seperti yang Anda dapatkan dengan video 1080p yang normal

Ini berisi bertumpuk-tumpuk detail, tetapi akan memakan penyimpanan seperti tidak ada yang lain.

No comments:

Post a Comment