Sunday, January 31, 2016

Sony HT-XT3

Saat memainkan film, HT-XT3 menghasilkan panggung besar dan kuat dengan bass yang seimbang dan tas detail. Yang sederhana pengaturan dua speaker menawarkan presentasi langsung, terbebas dari komplikasi balok suara atau driver multiarah, sedangkan subwoofer punchy meletakkan dasar-frekuensi rendah yang solid.

Jangan ragu untuk bermain dengan mode Suara Field, tapi untuk uang saya pengaturan standar dan ClearAudio + menghasilkan hasil terbaik - Film overdoes frekuensi rendah sementara Musik underplays mereka. ClearAudio + adalah ideal 'menetapkan dan Optoma ML1000 lupa' modus bagi siapa saja yang membenci mengutak-atik main dengan pengaturan audio.

Anda juga harus mendongkrak kontrol subwoofer berdedikasi setidaknya setengah jalan untuk mencapai bass kaya yang berkembang pada film, tetapi sekali tweak Anda berada dalam untuk naik gairah yang nyata.

Saya dimuat Rim Pasifik pada Blu-ray dan ketika pertama Kaiju air mata Golden Gate Bridge selama prolog, Sony memenuhi ruangan saya dengan gelombang besar bass. Itu membuat jejak berdebar rakasa itu dan berteriak gemuruh terdengar besar, dan mengelilinginya dengan koktail sonic electrifying dari menghancurkan jendela mobil, meledak jet dan berderak logam.

Nada Sony adalah renyah dan menyerang tanpa terdengar kurang ajar, ditambah Super tweeter driver coaxial ini menyuntikkan rincian halus ke dalam setiap adegan. Dari derak listrik dari Jaeger yang terkoyak untuk kebisingan latar belakang di Hong Kong ramai Tulang Kumuh, Sony membuat segala sesuatu dengan kejelasan hebat, menunjukkan wawasan mengejutkan untuk Soundbase a.

Berkat pengaturan sopir koaksial, tinggi-frekuensi menggabungkan kohesif dengan midrange penuh bertubuh, membuat dialog terdengar rinci dan berwibawa bahkan di tengah-tengah urutan tindakan cacophonous. Tidak ada center speaker khusus tetapi Anda tidak akan tahu itu.

Negatif adalah sedikit dan jauh antara. Meskipun upaya terbaik dari S-Force, panggung yang tidak terlalu luas, yang akan mengecewakan mereka yang mencari surround-seperti pengalaman, dan ketika Anda mendorong volume subwoofer luar 8 (dari 12) itu chuffs dan booming seperti itu akan keluar fashion - bijaksana penggunaan dianjurkan.

Beralih ke TV dan Sony terus terkesan. Pertunjukan onlinepokerindonesia musik live terdengar besar dan energik, sementara pidato yang disampaikan jelas. Ia juga menambahkan mendalam untuk hal-hal yang Anda tidak berharap, seperti suara orang dan bunyi gedebuk sebagai kolom Gunanya menyentuh bagian bawah.

Sony juga melakukan pekerjaan yang baik dengan musik. Tentu saja aku langsung menuju saya koleksi hi-res dan Sony meminjamkan kedalaman dan kilauan ke electronica halus dari Coldplay Midnight, sementara Daft Punk ini menular Lose Yourself Untuk Dance terdengar sangat funky, dengan banyak serangan dan rinci dalam drum dan gitar.

Anda tidak perlu bahan hi-res untuk membujuk kinerja retak dari Sony sekalipun. Saya tidak memiliki sumber LDAC tapi MP3 streaming dari iPod menggunakan biasa hebat suara Bluetooth, juga melacak streaming dari aplikasi SoundCloud melalui Google Cast.

No comments:

Post a Comment