Friday, January 29, 2016

Optoma HD91+

Kesan pertama saya dari + HD91 dalam tindakan yang sedikit campuran. Pada terbalik, dampak dari lumen ekstra dan kontras yang luar biasa. Di tempat agak datar, gambar kontras terbatas dari HD91 asli, kini Anda mendapatkan gambar mengesankan dinamis yang benar-benar pop dari layar. Hal ini terutama jelas sekarang bahwa ada respon hitam-tingkat penuh kemenangan alami dan mendalam terhadap area mana cerah dan kaya warna mampu mendekatkan diri untuk efek yang besar.

Satu-satunya masalah adalah bahwa HD91 + 's paling dinamis, menarik hasil mengharuskan Anda untuk menggunakan fitur Hitam Dinamis. Namun jika Anda menggunakan fitur ini pada dua pengaturan yang paling kuat, hal itu menyebabkan begitu banyak cahaya mengganggu pergeseran yang dapat meninggalkan beberapa adegan film cukup banyak unwatchable.

Masalah ini tampaknya bahwa pengolahan Optoma mengambil terlalu lama untuk melakukan penyesuaian pencahayaan - sesuatu Optoma memberitahu saya disengaja, karena ingin sistem untuk dipertimbangkan ketimbang hanya reaksioner dalam perhitungannya tentang kapan untuk menggeser tingkat cahaya.

Pada kenyataannya, bagaimanapun, pendekatan dianggap ini hanya tidak bekerja secara efektif sama sekali untuk konten yang berisi apa-apa tapi tindakan. Yang sangat disayangkan, karena Dinamis Hitam 2 dan 3 pengaturan yang memberikan mudah gambar yang paling punchy.

Mematikan semua Dinamis Hitam pengolahan dan manual memilih "LED Brightness" nilai langsung menghapus semua jejak kecerahan pergeseran mengganggu, tetapi juga secara substansial mengurangi kontras gambar itu. Puncak putih dan warna-warna berani terlihat kurang punchy, dan daerah gambar hitam mengambil penampilan kelabu - terutama jika Anda mendorong kecerahan LED di atas level 60%.

Menjaga kecerahan LED ditetapkan cukup rendah dan Anda masih bisa menikmati gambar yang sangat filmis tampak di ruangan gelap. Namun, setelah Anda mengalami dinamika ekstra dicapai dengan alat Dinamis Hitam terlibat, Anda tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit ditipu dengan memiliki untuk meratakan hal dengan manual LED kecerahan pengaturan.

Untungnya, hari ini hanya sekitar diselamatkan oleh Optoma Dynamic Black 1 pengaturan, yang nada bawah efek kontras dinamis jauh. Ini berarti bahwa sementara Anda tidak mendapatkan tingkat hitam pekat dicapai dengan pengaturan yang lebih tinggi, Anda setidaknya mendapatkan gambar yang didominasi stabil yang tetap mengandung cukup semangat hitam dan warna untuk membuat mereka layak £ 3.500.

Juga penting adalah ketajaman HD91 + 's dan detail. Aku akan pergi sejauh mengatakan bahwa saya belum melihat adanya non-4K, sub- £ 5.000 proyektor memberikan gambar dengan begitu banyak presisi, tekstur dan kejelasan. The HD91 + tidak penuh keadilan untuk jumlah fenomenal detail yang terdapat dalam Blu-ray dari Oblivion - dan hal ini, apalagi, tanpa onlinepokerindonesia melebih-lebihkan sumber kebisingan, lebih-menekankan objek tepi atau memperkenalkan butiran berlebihan ke daerah gambar high-detil. Bahkan jika Anda terlibat fitur Ultra Resolusi.

Pada kesempatan ada bukti moiré kebisingan di daerah khususnya rumit detail, seperti kemeja diperiksa atau ikatan bermotif. Tapi seperti yang disebutkan, masalah ini tanaman up sangat jarang, dan ketika itu terjadi itu cukup halus untuk tidak dihitung sebagai masalah besar.

The HD91 Plus juga pantas kredit besar untuk kinerja warna. Nada terlihat lebih hidup daripada yang mereka lakukan pada pertama HD91, dan banyak lagi meyakinkan alami dan seimbang - setidaknya sekali Anda menyingkirkan sedikit infus awal merah muda selama adegan gelap. Sedikit hijau rasa untuk warna kulit kadang-kadang terlihat pada HD91 telah hampir sepenuhnya pergi sekarang, hanya tergelincir sesaat kembali ke tampilan selama pergeseran Bose SoundLink Mini cahaya tingkat terutama ekstrim saat menggunakan mode Dinamis Hitam.

Ini bagus untuk menemukan, juga, bahwa ada cukup nyaman kehalusan dalam penanganan warna HD91 + 's untuk bersaing dengan respon detail yang luar biasa, yang berarti Anda tidak melihat masalah apapun dengan pita, warna blocking atau warna kulit plasticky.

Tambahkan ke dalam campuran beberapa sangat baik gerak penanganan oleh standar DLP - yang dapat ditingkatkan dengan beberapa sumber oleh tingkat daya terendah pengolahan PureMotion sangat efektif Optoma - dan Anda berakhir dengan gambar yang serius indah dan selalu benar-benar sinematik.

No comments:

Post a Comment