Saturday, April 2, 2016

Hotpoint DHS53CX

The Hotpoint DHS53CX adalah built-in oven listrik yang bekerja cemerlang dan sangat hemat energi. Sebuah oven dua pintu, pintu bagian bawah Hotpoint DHS53CX adalah lebih besar dan berisi dua rak sementara pintu atas menyembunyikan oven kecil, dengan satu rak. Namun, oven atas ganda sebagai panggangan dan itu bagus untuk memiliki pilihan untuk memasak dalam beberapa cara yang berbeda. Kedua oven panas dengan cepat dan telah bahkan menyebar Tefal panas untuk menjaga memasak makanan Anda pada suhu yang diinginkan di rak apapun.

oven dirancang dengan lima fungsi memasak diprogram, termasuk lambat masak dan defrost pilihan, yang mengotomatisasi oven menghidupkan dan mematikan, yang berarti Anda dapat meninggalkan makanan tanpa pengawasan tanpa khawatir tentang terlalu matang. Fungsi-fungsi yang berbeda memungkinkan fleksibilitas nyata ketika datang untuk memasak makanan - selalu ada program untuk apa yang Anda butuhkan. Di atas ini, kontrol yang mudah untuk menguasai juga, yang berguna.

Oven itu sendiri adalah stainless steel pada enamel luar dan gelap di dalam. Dinding internal dilapisi liner katalitik yang membuat untuk membersihkan sangat mudah, meskipun di luar tidak menandai dengan mudah. Kaca di pintu oven khusus dibangun sehingga tidak memanas, yang merupakan ukuran keamanan yang sangat berguna karena berarti anak-anak ingin tahu tidak akan membakar jari-jari mereka jika mereka menyentuhnya, tapi masih onelinepokerindonesia mudah untuk melihat ke dalam oven apa yang Anda buat.

Di atas semua ini, kedua kompartemen oven membawa rating efisiensi energi A - baik untuk planet ini karena Anda tidak menggunakan kelebihan energi, tapi baik untuk Anda sebagai menggunakan begitu sedikit energi membuat tagihan listrik yang rendah.

All-in-semua, ada sangat sedikit untuk kesalahan dengan Hotpoint DHS53CX. Ini memiliki banyak ruang, banyak panas, dan mudah untuk mengontrol dan menjaga, alat yang sangat cerdas.

No comments:

Post a Comment